atención!

You might want to feed them. Who? Scroll to the bottom ;D

Tuesday, January 19, 2010

pip

nih ya, gue gatau kenapa tibatiba bisa begini, tapi begini ceritanya hahah
kemaren gue sedang berselancar di dunia maya, tau tau ada yang ngocol gitu. dirahasiakan yaa takutnya ketawan :D dan itutuh baru KEMAREN gue sebelnya. terus kan temen gue ngeliat. wah dia meledak juga. dan ternyata dia udah lama sebel sama orang yang gue sebel itu. terus, temen dari orang nyebelin itu ternyata juga sebel sama dia! jadi tuh ternyata pada sebel sama dia! makanya ga usah ngocol ya. EH ada lagi, gue chat sama temen gue juga di msn. temen gue ini orangnya kocak dan ya asik lah. gak tau kenapa, tiba tiba banget sumpah, ga ada angin ga ada ujan, dia bilang gini "eh lo tau si *beeeep* kan? itu tibatiba lho. gue jawab aja "IYAA" pas banget momentnya. jadi udah ada 3 orang temen gue kesel sama dia. dan gue taunya dalam waktu yang berbarengan. WOW. so i know that you are nyebelin -,-

No comments:

Post a Comment