atención!

You might want to feed them. Who? Scroll to the bottom ;D

Saturday, January 23, 2010

CRAMSISCO04

WOO HOOO! Lo harus tau kalo ada acara seru namanya Cramsisco di SMPN 115 Jakarta -> sekolah gue. tau gak cramsisco itu apaan? bukan merek sambel import woy! Cramsisco itu pensi di smabel (singkatan dari nama sekolah gue)
tiketnya itu Rp 25.000,00 dengan tiket yang harganya segitu, kita bisa nikmatin banyak bgt hal seru. terus, sebagian dari keuntungannya disumbangin untuk WWF (katanya). ini berhubungan dengan populasi Harimau Sumatera yang hampir punah! Jadi, pas masuk, lo bakal dimintain tiketnya, dan di cap dgn gambar harimau! cap nya di leher!!! extreme

acaranya dimulai dari pagi, jam setengah 9 selesai jam 7an malem. gila ya, selama acara itu gue bener2 gak duduk! udah gitu band2 nya nyanyi yang scream gt -_- dan siaaaalnya, gue pulang jam 5 sore. PADAHAL, ada RAN yang tampil jam 7 kurang lah. emang tujuan utama gue ke Cramsisco itu untuk ngeliat RAN hadoooh -,-
yasudahlah, but i have a lot of fun there! thanks buat penyelenggara pensi :D

No comments:

Post a Comment