atención!

You might want to feed them. Who? Scroll to the bottom ;D

Sunday, January 31, 2010

ke nikahan sodara

wehew, tadi gue ke nikahan sodara dari ayah. gue kira acaranya bakal jadul layu dan ngemalesin, ternyataaa jengjengjeng enak juga yaa -.- terus ketemu sama nenek gue, tante dan sepupu sepupu. HAL-HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN DARI ACARA INI :
  1. ni acara makanannya enak enak bangeeeet. ini nikahan apa restoran dah -,-
  2. lagu-lagu yang dibawakan tuh bukan lagu jadul lagu daerah gitu, tapi lagu pop lagu barat gitu ;)
  3. ada tamu yang mengesankan
  4. gue kepentok slr orang -,-
NIH MAKANANNYA
ada Zuppa Soup, D'Crepes, Poffertjesse, Nasi Goreng Belanda, Mie Jawa, Ayam Lapis Keju Daging, Udang udangan, Blackforrest, Tiramisu, Croissant, Ice Cream, RIBS&STEAK dan masih banyak lagi.
anjeer enak enak banget gak sih -,-

lagu lagu yang dibawakan itu gak jadul. bukan lagu daerah asal gitu. tadi ada lagu Jason Mraz-Lucky, terus apalagi ya -,- gue lupa. tapi top (y)


Udah gitu gue kageeet, pas salam salaman, MC nya bilang gini "dipersilahkan BAPAK SUSNO DUADJI untuk naik ke pelaminan". kagetlah gue. dia kan lagi hot diomongin di berita -,-

gedung tempat resepsinya tuh di Pancoran gituh. di gedung itu ada foto besar dibingkai, susunan foto-foto pernikahan orang-orang yang pernah mengadakan resepsinya di gedung itu :) Rekor MURI lho!


yaudahdeh gitu aja. eh Oh iya, yang nikahan itu namanya Tuan dan Beta. Selamat menempuh hidup baru :D
udah malem nih, zz ngantuk juga mana besok sekolah. So, see ya!

No comments:

Post a Comment